Bismillah...., Alhamdulillah, hanya kepada Allah Ta’ala saja kita memuji dengan pujian yang banyak. Di zaman sekarang ini kita dimudahkan dalam segala fasilitas dengan adanya teknologi bernama internet, dari mulai fasilitas pencarian informasi sampai berkomunikasi dengan seseorang tanpa mengenal waktu dan tempat. Salah satu manfaat yang sepatutnya disadari oleh kita sebagai muslimin yaitu banyak kajian-kajian islami yang sangat bermanfaat untuk kita dengarkan dan pelajari baik berupa file audio yang bisa kita download maupun dalam bentuk streaming radio. Terutama kajian yang disiarkan secara langsung melalui streaming radio-radio sunnah, selain memperoleh ilmu kita juga dapat berinteraksi langsung dengan pemateri kajian. Untuk itu, dalam rangka menyebarkan Da`wah , silahkan pasang radiobox da`wah ini diblog anda, semoga mendapatkan manfaat dan pahalanya, amin.






http://72.249.104.46:80

Untuk Memasang Radiobox diwebsite "Klik kanan di area script, select all, copy dan kemudian paste di widget/sidebar blog anda."







http://www.hang106.or.id:106

http://www.hang106.or.id:1106

Untuk Memasang Radiobox diwebsite "Klik kanan di area script, select all, copy dan kemudian paste di widget/sidebar blog anda."





Radio Muslim






Atau bagi yang ingin lebih banyak pilihan chanel, silahkan pilih radiobox dibawah ini..., ( untuk berkunjung ke situs pembuat radiobox dibawah, klik disini ). Dengan radiobox ini, apapun pilihan anda, ingin mendengarkan murottal atau kajian, anda tinggal mengklik radio yang sedang menyiarkan siaran yang anda sukai.


  1. 205 x 120

    Radiobox Sunnah



  2. 170 x 210

    Radiobox Sunnah 170 x 210



  3. 120 x 180

    Radiobox Sunnah 120 x 180



0 komentar: